Viral: Nikita Goyang Seronok Hingga Keliatan Anunya

Viral: Nikita Goyang Seronok Hingga Keliatan Anunya

17/09/2019 0 By xtrempoint
Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

XTREMPOINT.COM – Perkara hukum yang saat ini menjerat Nikita Mirzani sepertinya tidak mempengaruhi aktifitas artis yang penuh tato dibadannya ini.

Terakhir, viral Vidio Nikita seperti sedang berada di atas sebuah kapal yang dipenuhi dengan bule. Dia bergoyang seronok hingga terlihat sedikit auratnya. Vidio itu diberi tulisan “21++.”

Source Facebook

Unggahan Vidio Nikita Goyang itu diunggah oleh akun Facebook Aditya Putra pada 14 September 2019, dan diteruskan ke group Jurnalis Indonesia.

Sebelumnya, Nikita Mirzani melabrak Advokat Elza Syarief dalam tayangan Hotman Paris Show, Kamis (29/8).

Elza kemudian melaporkan artis Nikita Mirzani ke Bareskrim Mabes Polri atas dugaan tindak penghinaan, fitnah dan menyebar kebencian.

Foto facebook

Bukan hanya ini saja, Nikita juga pernah dilaporkan gara-gara cuitannya di Twitter.

Kasus bermula saat akun @NikitaMirzani mengunggah cuitan pada 30 September 2017 lalu yang berbunyi “Film G30S/PKI kurang seru, seharusnya Panglima Gatot juga dimasukkan ke dalam Lubang Buaya pasti seru.”

Cuitan tersebut lantas dengan cepat tersebar. Nikita sendiri menyebut kicauan tersebut palsu dan bukan dirinya yang menulis.

Foto Facebook

Pada tahun 2012, Nikita terlibat kasus penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly Sandie dan telah ditahan polisi selama hampir 50 hari sebelum mendapat Penangguhan Penahanan dan dikenai Wajib Lapor.

Tahun 2013 kembali membuat ulang cakar-cakaran dengan seorang mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani alias Fia. Kedua wanita muda tersebut terlibat pertengkaran saat Ramadan di Kafe Golden Monke, Sabtu 27 Juli 2013 dini hari. Alhasil, keduanya yang sama-sama terluka saling melaporkan kejadian itu pada pihak berwajib.

Kemudian pada tanggal 19 September 2013 ia membicarakan kehidupan pribadi Zaskia Gotik.

Pada tanggal 10 Desember 2015, Nikita ditangkap Bareskrim Mabes Polri di Hotel Kempinski, Jakarta bersama 1 orang model dan 2 muncikari dalam operasi penyamaran yang dilakukan oleh kepolisian[10]. Nikita diduga terlibat dalam prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis.

Menurut keterangan polisi, Nikita menjadi korban perdagangan manusia yang dilakukan oleh 2 orang muncikari tersebut. Penangkapan ini dilakukan kepolisian dari pengembangan kasus prostitusi online oleh muncikari Robby Abbas yang sebelumnya telah [email protected] [Rep].

0Shares