Transaksi Narkoba Diloby Hotel,Dua Warga Keturunan China Masuk Hotel Prodeo

Transaksi Narkoba Diloby Hotel,Dua Warga Keturunan China Masuk Hotel Prodeo

12/09/2018 0 By Reporter: Roby
Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

XTREMPOINT — Gara-gara memperjual-belikan Narkoba jenis Ekstasy diloby Hotel Tunjungan, dua warga keturanan China masuk Hotel Prodeo. 

David Sanjaya Poernomo(26), asal Dukuh Kupang Barat 1 FX No.10 Surabaya dan Priska Agustine Chandra Gunawan Binti Welly Ijan (24) asal Darmo Indah Selatan Blok JJ No.32 Surabaya, Terdakwa kasus Narkoba yang ditangkap Anggota Reskoba Polrestabes Surabaya, diloby Hotel Tunjungan,Jln Basuki Rahmat, kembali menjalani sidang diruang Garuda PN-Surabaya. Rabu (12/9).

Baca:  Pemilik Sabu 5 Gram Didakwa Pasal Tunggal

Sidang yang dipimpin Timor Pradoko ini ,akhirnya dapat dibuka dengan agenda keterangan saksi penangkap yakni Havid Kurniawan. 

Menurut saksi, penangkapan atas Terdakwa David Sanjaya Poernomo , berkat informasi Masyarakat kemudian saksi dan Timnya bergerak menuju TKP dimana tempat akan dilakukan transaksi oleh kedua Terdakwa ( David dan Priska).

“Pertama-tama David yang kami tangkap kemudian selang beberapa menit baru disusul Priska,” ucap saksi yang ditanya Timor Pradoko.

Dalam penangkapan itu kami menemukan satu kantong plastik berisi 3 butir pil ekstasy berwarna hijau seberat 1,17 gram. Dan satu lagi, berisi 5 butir pil ekstasy berwarna hijau seberat 1,72 gram. 

Baca:  Diluar Prediksi!! Dituntut 8 Bulan Artis Cantik Ini Malah Dihukum 4 Tahun

“Setelah kami selidiki, barang itu milik David, tapi sudah dipesan dan dibayar oleh Priska dengan harga Rp. 420 ribu/perbutir. Dan kesemuanya adalah Inex,”tambah saksi di PN-Surabaya,rabu (12/09/2018)

Atas perbuatannya,JPU Ali Prakoso menjerat kedua Terdakwa dengan Pasal 114 ayat (1) jo Pasal 132 ayat (1) UU No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika golongan satu,dan kedua terancam 8 tahun [email protected] [Roby]

Shares