Sekelompok Pemuda Diduga Dari Perguruan Silat Serang Warga & Pesilat Lain Di Lidah Wetan

Sekelompok Pemuda Diduga Dari Perguruan Silat Serang Warga & Pesilat Lain Di Lidah Wetan

10/10/2019 0 By xtrempoint
Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

XTREMPOINT.COM – Terjadi penyerangan oleh sekelompok pemuda yang diduga dari perguruan silat, pada sekelompok pemuda lainnya yang berasal dari perguruan silat Pagar Nusa (PN) di Jalan Raya Lidah Wetan, Kecamatan Lakar Santri, Surabaya, Rabu malam (9/10) sekitar pukul 22:30 WIB.

Dari penyerangan tersebut setidaknya satu orang mengalami luka akibat sabetan senjata tajam. Saat ini korban sudah dilarikan kerumah sakit terdekat.

Kapolsek Lakar Santri AKP Palma Pahlevi membenarkan adanya korban dari insiden ini, namun pihaknya mengaku belum mengetahui kronologis kejadian sebenarnya.

Baca:  Bocah TK Meninggal Muntah-Muntah Usai Berenang Di Waterpark Citraland

“Ada, tapi kita belum tau sejau mana (Kejadiannya)”,kata Kapolsek Lakar Santri, AKP Palma, saat ditemui dilokasi kejadian, Rabu Malam.

Dari informasi yang dihimpun, sekelompok pemuda yang menyerang mengenakan pakaian warna hitam. Mereka berjumlah sekitar 70 orang, Sedangkan yang diserang sekelompok pemuda lain yang sedang ngopi di warung kopi samping Kelurahan Lidah Wetan.

Sebelum menyerang, sekelompok pemuda itu melakukan konvoi dari arah timur Jl Raya Lidah Wetan. Sesampainya di depan komplek perumahan lembah harapan mereka juga melakukan penyerangan pada warga.

Baca:  Polisi Dalami Kematian Dua Orang Warga Lidah Kulon Yang Diduga Akibat Miras Oplosan

Salah seorang warga perumahan Lembah Harapan tersebut kemudian berteriak minta tolong sehingga membuat warga lain melakukan pengejaran pada kelompok penyerang.

Salah seorang dari kelompok penyerang itu berhasil dikejar dan diamankan oleh warga didepan SPBU Lidah Wetan.

Saat ini, satu dari pelaku penyerangan sudah diamankan di Polsek Lakar Santri, [email protected] [Jn]

Shares