Samsubahrin Minta Maaf Pada Indonesia

Samsubahrin Minta Maaf Pada Indonesia

28/08/2019 0 By Tomy M
Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

XTREMPOINT.COM – Datuk Samsubahrin, meminta maaf atas ucapannya yang mengatai Indonesia sebagai negara miskin, dia tidak menyangka ucapannya itu bakal menjadi viral dan menuai kecaman publik khususnya warga negara Indonesia.

“Jadi, saya meminta maaf atas ucapan saya berdasarkan laporan yang saya baca,” kata dia.

Sebelum meminta maaf, Samsubahrin mengaku medapat kecaman melalui media sosial baik itu group WhatsApp Maun Facebook.

Baca:  Samsubahrin Ketar Ketir Dengan Gojek Indonesia

“Indonesia ada di hati saya. Begitu juga dengan orang-orangnya,” ujarnya. Dia mengaku berada dalam grup WhatsApp berisi driver Gojek dan Grab.

Pada kesempatan sebelumnya, pemilik taksi Big Blue Malaysia itu menolak rencana pemerintah yang memberikan ijin pada Gojek Indonesia.

Baca:  Samsubahrin Ketar Ketir Dengan Gojek Indonesia

Samsubahrin bahkan mewanti-wanti pemerintah Malaysia kalau Gojek benar-benar beroperasi di Negaranya, dia akan mengerahkan massa secara besar-besaran untuk melakukan aksi.

Dia juga menyebut, gojek dapat berhasil di Indonesia karena faktor kemiskinan.

“Jika generasi muda Indonesia bagus, mereka tentu tidak akan keluar negeri mencari kerja. Gojek hanya untuk negara miskin seperti Indonesia, Thailand, India, Kamboja,” ujar Shamsubahrin kala itu.

Baca:  Samsubahrin Ketar Ketir Dengan Gojek Indonesia

Samsubahrin, pada 2017 lalu dibebaskan oleh mahkamah tinggi Malaysia atas tuduhan penipuan kepada Pengarah National Feedlot Corporation Sdn. Bhd. (NFCorp), Datuk Seri Dr. Mohamad Salleh [email protected] [Rbt/JN).

Shares