Jum. Agu 23rd, 2019

XTREMPOINT

Detik-Detik Yang Berarti

Pandangan Seniman Supranatural Bung Jeffry Pada Roy Kyoshi

2 min read

Roy Kyoshi/repro

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

XTREMPOINT.COM – Roy Kyoshi (32), siapa yang tidak kenal dengan dia. Seorang pemuda yang disebut sebut memiliki kemampuan indera ke 6 juga Indigo, atau Memiliki spiritualitas di bawah sadar yang kuat semenjak kecil.

Masih belum jelas apa yang disebut Indigo, Robert Todd Carroll menyatakan bahwa “pelabelan sebagai indigo merupakan alternatif dari diagnosis yang seolah menunjukkan ketidaksempurnaan, kecacatan atau penyakit kejiwaan”.

Roy Kyoshi Sosok pemuda berkepribadian tertutup dan misterius ini mulai dikenal lewat Sederat acaranya terutama “karma” dan “Karma The Series”, yang tayang di AN TV.

Tayangan acara karma, merupakan acara TV terpopuler dan sempat mendapat penghargaan Indonesian Television Awards.

Jeffry MD atau Bung Jeffry seniman supranatural pengasuh Snggar Kala Cakra, Surabaya/Dok. Net

Sementara itu, seniman Supranatural, Jeffry MD, atau yang biasa akrab di panggil Bung Jeffry berpandangan, Sosok Roy adalah sosok entertaimnent sejati, dia mampu menyajikan sebuah tayangan hiburan yang cukup banyak diminati pemirsa. Namun, sambung dia, ada hal-hal yang perlu diperhatikan disini “alangkah eloknya bila seorang Roy bisa memberikan wawasan jernih dan cerdas pada pemirsa,”kata Jeffry.

Pengasuh sanggar kala Cakra ini menekankan dalam pendapatnya, bukan berarti Roy tidak mampu memberikan wawasan, akan tetapi statmen yang bisa dicerna dengan sederhana nantinya dapat membedakan porsi, antara klenik dan psikologi.

“Jika pemirsa hanya disajikan hal yang beraromakan mistis saja. Kelak semakin membuat ambigu dan kalau mereka yang memiliki intelektual dan pola pikir yang tepat tidak masalah bagaimana dengan yang memiliki paradigma pola pikir dibawah standart.”papar Jeffry.

Indigo, menurut Jeffry lebih tepatnya adalah pengalaman pribadi seseorang yang mengalami, mungkinkah bisa dibuat untuk melihat pada orang lain?.

“Katakan ya jika ya dan tidak jika tidak sebab selebihnya itu berasal dari sesuatu yang misteri” kata dia.

“Jangan suka melibatkan makhluk dimensi kedua, karena semuanya itu sudah ada koridornya masing-masing. Semua memiliki wilayahnya sendiri-sendiri, jika sesuatu masalah yang dirasakan seaeorang bukan berasal dari mereka lantas kita kaitkan dengan mereka maka lasihan juga penghuni demensi kedua selalu dijadikan kambing hitam.”pungkasnya.@ [Dm].


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Pilihan Pembaca