Nyabu, Penyanyi Dangdut Dituntut 5 Tahun Penjara

Nyabu, Penyanyi Dangdut Dituntut 5 Tahun Penjara

09/09/2019 0 By Redaktur: Junaedi S
Share:

XTREMPOINT.COM – Yolla Berlin terdakawa kasus penyalahgunaa Narkoba jenis sabu dituntut pidana penjara selama lima tahun oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Sukisno, dari Kejaksan Negeri (Kejari) Surabaya.

Tuntutan pidana itu dibacakan Sukisno saat gelar sidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin siang (9/9).

“Memohon kepada majelis hakim yang memeriksa dan menangani perkara ini, menjatuhkan pidana kepada terdakwa Yolla Berlin selama 5 tahun,”kata Sukisno membacakan surat tuntutannya.

Selain hukuman badan, penyanyi dangdut asal Surabaya itu juga dituntut hukuman denda sebesar Rp. 800 juta, atau diganti hukuman kurungan 3 bulan penjara apabila ia tidak sanggup membayar besaran denda yang disebutkan Jaksa.

Yolla Berlin diketahui sudah memiliki tiga orang momongan yang masih kecil. Untuk memenuhi kebutuhan ketiga anaknya itu Yolla bekerja sebagai biduan.

Job menyanyi yang ia terima terkadang ful,Yolla selalu menerima job itu tak peduli siang atau malam. Untuk dapat eksis menyanyi dia mengaku menggunakan sabu yang ia klaim dapat menambah stamina.

Terdakwa Yolla Berlin ditangkap polisi usai membeli shabu dari seorang yang bernama Hasip (berkas terpisah), sebelumnya terdakwa memang telah menggunakan shabu bersama Surateno (berkas terpisah) di dalam kamar kostnya.

Karena merasa kurang, terdakwa dan Surateno sepakat untuk kembali membeli barang haram itu.

Saat kembali ke kostnya itulah ia ditangkap bersama Surateno, dari tangan terdakwa pwtugas memukan alat bukti berupa botol plastik yang di pergunakan sebagai alat hisap atau bong dan juga handphone merek [email protected] [Rob].


Share: