Ninoy Ancam Laporkan Pengurus Masjid Al Falah

Ninoy Ancam Laporkan Pengurus Masjid Al Falah

11/10/2019 0 By xtrempoint
Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

XTREMPOINT.COM – Ninoy Karundeng pegiat media sosial relawan Jokowi mengancam bakal melaporkan Iskandar, salah pengurus Masjid Al Falah.

Pria dengan luka bonyok itu tersinggung dengan ucapan Iskandar yang dikutip oleh beberapa media bahwa tidak ada penyekapan didalam Masjid, Alfalah saat terjadi demo mahasiswa pada 30 September.

“Saya mohon Bapak Iskandar untuk mencabut, memberikan klarifikasi bahwa apa yang disampaikan tidak benar. Jika tidak dilakukan, saya sebagai orang yang mengalami pemukulan, saya akan melaporkan ke pihak kepolisian untuk penyebaran berita bohong,” kata Ninoy, dikutip Kompas.

Sebagai wartawan VIP Presiden melihat Kampanye Perdana Jokowi di Banten disusupi utusan Khilafah … baru sekarang kita upload … hehehehe

Posted by Ninoy N Karundeng on Friday, May 3, 2019

Ninoy mengatakan saat terjadi insiden pemukulan oleh beberapa orang kepadanya, Iskandar tidak berada di lokasi. Karena itu, Iskandar disebutnya telah memberikan pernyataan palsu

Baca:  Pengurus Masjid Al Falah Bantah Ninoy Karundeng Diculik
Baca:  Pengurus Masjid Al Falah Bantah Ninoy Karundeng Diculik

Dalam tayangan Vidio penganiayaan yang dualamai Ninoy, dia mengaku sebagai tim relawan Jokowi. Ia juga mengaku mendapat upah Rp. 3,2 juta dari pekerjaan nya mengambil foto dan vidio pada target yang telah ditentukan.

Dari tayangan Vidio itu pula terungkap bahwa didalam laptop Ninoy tersimpan beberapa foto dan juga sebuah narasi yang dianggap pelaku penganiayaan telah menebar kebencian pada para tokoh yang mereka anggap dekat.

Baca:  Ninoy Karundeng Ngaku Disuruh Polisi Buat LP

Tak jadi dibunuh, Ninoy kemudian dikembalikan kerumahnya menggunakan jasa Go-Bok beserta kendaraan roda dua [email protected] [Red].

Shares