Mahasiswa Papua Menolak Ditemuai Fadli Zon Dan Risma

Mahasiswa Papua Menolak Ditemuai Fadli Zon Dan Risma

22/08/2019 0 By Redaktur: Junaedi S
Share:

XTREMPOINT.COM – Tidak hanya Risma, Wakil ketua DPR-RI Fadli Zon bersama dengan rombongannya juga gagal menemuai mahasiswa Papua, di Markas mereka Jl. Kalasan, Surabaya. Rabu (21/8)

Belum diketahui penyebab kegegalan Fadli menemui puluhan Mahasiswa asal Papua itu, sejumlah sumber mengatakan mereka menolak untuk ditemui.

“Kami ingin menyampaikan keprihatinan terhadap apa yang terjadi. Salah satunya dimulai dari tempat ini (Asrama Mahasiswa Papua di Jalan Kalasan) di Surabaya. Dan, kemudian ada insiden-insiden yang terjadi di Papua juga.”papar Fadli.

Sementara itu, saat proses negosiasi Fadli Zon tetap berada di dalam mobil. Ia hanya menunggu dan tidak mau keluar dari mobil Alpart warna hitam.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu baru beranjak keluar dari mobilnya saat dimintai keterangan sejumlah wartawan yang ingin mewawancarainya.

Kedatangan Fadli ke markas mahasiswa asal Papua ini bukan lah prioritas utama, setelahnya, Fadli rencananya bakal menemui Khofifah dan Risma.

“Kami datang ke sini dengan maksud mendengar secara langsung, tidak hanya melihat dari berita media. Setelah dari sini, kami juga akan menemui Pemprov Jatim dan Pemkot Surabaya,” kata Fadli Zon kepada [email protected] [RB]


Share: