Kam. Agu 22nd, 2019

XTREMPOINT

Detik-Detik Yang Berarti

Kemasukan Roh jahat.!

2 min read
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pertanyaan: Sebelum saya minta tolong pada Bung Jeffry seniman supranatural host Reinkarnasi saya mohon maaf bila mengganggu kesibukannya.

Begini Bung,adik perempuan saya kalau dilihat dari kesehatan fisiknya dia nampak tidak seperti orang sakit atau punya keluhan apa. Tapi kenyataannya dia sering menjerit2 dan menangis seperti orang kesakitan, dalam jeritannya keluar kata2 ampun2 minta tolong dan sebagainya dan yang bikin heran bicaranya aneh tidak bisa dimengerti kadang pakai bahasa arab,bahasa sunda,bahasa batak, padahal saya orang jawa.

Setelah menagis tertawa2 itu sampai berjam2 padahal dulunya dia tidak seperti itu. Kejadian itu tidak diduga2 saat sedang berkumpul bersama keluarga atau pas lagi ditempat umum tiba2 terjadi.

Menurut para tetangga dia kesurupan roh jahat dan akhirnya kami pihak keluarga berusaha mencari obat buat kesembuhan adik saya kemana2, berbagai dukun paranormal kita datangi tapi hasilnya nihil kalau dibawa kedokter jiwa katanya adik saya tidak sakit. Ada yang bilang adik saya kemasukan roh leluhur saya yang sakti, ada juga yang mengatakan dibuat orang atau diguna2, padahal adik saya ini rajin sholat. Mohon bantuannya Bung karena saya ikuti terus ulasan atau jawaban Bung sangat sederhana, terimakasih

Sunaryo
081857xxxx

Jawaban: saya langsung jawab pertanyaan anda,saran saya hendaknya kita tidak berapriori negatif atau buruk pada orang lain, Dan jika anda sampai saat ini belum menemukan obat buat adik anda, hendaknya bersabar sebab orang yang bisa bersabar itu dicintai dikasihi allah’ta’ala.

Sebenarnya banyak orang-orang yang mengalami kejadian atau kelainan seperti adik anda kemasukan roh atau guna-guna dan sejenisnya, namun dalam hal ini bisa dikatakan iya atau tidak hanya bisa dilakukan pendeteksi secara gaib dan terbuka tetapi dalam penanganannya harus cermat karena masalah atau kasus semacam ini sangat sensitif dan riskan. Pointnya agar anda tidak terlalu risau sementara ini saya beri gambaran jika adik anda kemasukan roh leluhur tentunya tidak sembarangan aja si roh masuk ke wadah/tubuh seseorang pasti dipilihnya yang kuat dan tidak menimbulkan hal seperti yang dialami adik anda,dan kalau kemasukan roh jahat pastinya dapat diusir oleh orang-orang linuwih yang sudah pernah anda datangi. Terakhir jika kena guna-guna biasanya selalu dijaga oleh orang yang melakukannya. Coba siapa tahu ini ada jalan dari Allah’ta’ala. Sebelum tidur adik anda suruh lakukan sholat hajat bisa 2 rekaat atau lebih syukur jika mampu 12 rokaat usai sholat amalkan membaca ayat kursi semampunya dan ditutup dengan istigfar coba dijalankan selama 7 hari saja semoga Allah segera memberikan kesembuhan salam.!


Rubrik Konsultasi Mistik (Misteri dan Saint) ini diasuh oleh Bung Jeffry MD, pengelola sanggar olah spiritual“Kala Cakra” Jl. Pakis G.III No. 4 Surabaya.

Telp: 087782806919 (WA).

Setiap pertanyaan akan diterbitkan dihalaman rubrik.


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Pilihan Pembaca