Jinten Hitam Mempertahankan tubuh dari serangan kanker dan HIV

Jinten Hitam Mempertahankan tubuh dari serangan kanker dan HIV

13/09/2019 0 By xtrempoint
Share:

Jinten Hitam atau dikenal dalam pengobatan Islam disebut Habbatussauda memiliki manfaat luar biasa. Jenis tanaman ini telah disebut-sebut sebagai tanaman obat dalam perkembangan awal agama Islam.

Abu Hurairah pernah mendengar Rasulullah Muhammad SAW bersabda “Pada Habbatussauda ada obat bagi segala jenis penyakit kecuali Al-Sam, yaitu maut” . Hadits ini diriwayatkan oleh Bukhari (10:118-119), Muslim(7:25) Ibnu Majah (2:342), Tirmidzi, (2:3 pada edisi BulaQ).

Habbatussauda juga digunakan oleh Ahli pengobatan Islam seperti seperti Ibnu Sina (980 – 1037 M), dan Al-Biruni (973-1048 M), Al-Antiki, Ibnu Qayyim dan Al-Baghdadi.

Ahli pengobatan Yunani kuno, Dioscoredes, pada abad pertama Masehi juga telah mencatat manfaat habbatussauda untuk mengobati sakit kepala dan saluran pernapasan.

Hasil Penelitian Dr. Ahmad Al Qadhy, 1986, Jinten hitam dapat Memperkuat sistem kekebalan tubuh dari serangan virus, kuman dan bakteri.

Hebatnya lagi, jinten Hitam ini juga dapat Mempertahankan tubuh dari serangan kanker dan HIV. Hal itu diketahui melalui Hasil penelitian Prof. G Reitmuller, Direktur Institut Immonologi dari Universitas Munich dan laporan terpisah dari penelitian tim Dr. Basil Ali, Universitas King Faisal, Arab Saudi, serta laporan penelitian Immono Biology Laboratory, California, AS.

Selain itu, Habbatussauda merupakan nutrisi bagi sel otak yang berguna untuk meningkatkan daya ingat, kecerdasan, dan relativitas sel otak agar tidak cepat pikun.


Share: