Ini Identitas Kakek Pengemudi Brio Yang Tabrak Rombong Bakso Di Jalan Arjuno

Ini Identitas Kakek Pengemudi Brio Yang Tabrak Rombong Bakso Di Jalan Arjuno

09/10/2019 0 By Redaktur: Junaedi S
Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

XTREMPOINT.COM – Pengemudi Brio yang menabrak rombong pedagang Bakso dan Lapak penjual Stiker di Jalan Arjuno diketahui bernama Slamet Wijaya, seorang kakek berusia (68) tahun, Warga Petemon Kali, Surabaya.

Dari insiden ini satu orang dilarikan ke rumah sakit, dia adalah Santoso (62), pejalan kaki yang saat itu sedang ngobrol didekat lapak penjual stiker yang berada di bahu jalan raya Arjuno, Surabaya.

Setelah tertabrak, santuso mengalami luka parah dibagian muka karena kepalanya diduga menghantam kaca depan mobil, dia bahkan terseret sekitar 20 meter sebelum ia terpental jatuh ke Jalan aspal.

Unit Lakalantas Polrestabes Surabaya, Aiptu Yoyon menerangkan, mobil Brio yang dikendarai Selamet Wijaya melaju dari arah selatan Jl Raya Arjuno, tiba-tiba pengemudi tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga oleng dan menabrak rombong Bakso dan lapak milik penjual Stiker.

“Ada tiga (yang tertabrak) satu pejalan kaki, kemudian Rombong Bakso dan lapak penjual Stiker,”Kata Aiptu Yoyon, dilokasi kejadian, Rabu (9/10).

Untuk kronologis lengkap insiden tabrakan itu pihak kepolisian masih belum bisa menjelaskan secara detail, sebab masih dalam tahap pemeriksaan.

Adapun demikian, pihak kepolisian telah mengamankan Slamet Wijaya untuk diperiksa lebih [email protected] [Jn].

0Shares