Jum. Agu 23rd, 2019

XTREMPOINT

Detik-Detik Yang Berarti

Roy Kyoshi Muntah Darah..?

2 min read

Jeffry MD atau Bung Jeffry seniman supranatural pengasuh Snggar Kala Cakra, Surabaya/Dok. Net

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pertanyaan:  Selamat pagi Bung Jeffry MD, wow baru ini menurut pengamatan saya ada seseorang yang berani mengomentari Sang Anak indigo Roy Kiyoshi selama ini entah saya yang tidak membaca/melihat media perihal kritisi masalah Roy Kiyoshi dan baru melihat ada media xtrempoint online di facebook yang menampilkan sosok seniman supranatural host dari Reinkarnasi yang mengomentari masalah Roy. Nah, kebetulan saya sekarang ini juga masih penasaran dengan si anak indigo ini walaupun sepertinya tayangannya koq tidak seperti dulu entah masih atau sudah tidak buat lagi.begini Pertanyaan saya apakah benar pada waktu tayangan tgl 18.03.2018 itu roy muntah darah/mimisan karna serangan gaib atau dihantam orang sebab kok terkesan seolah2 dia itu kuat walau dihantam oleh lawan diatas langit masih ada langit jangan buat penonton berdecak kagum namun PALSU..!!!

Mohon jawabannya Bung seniman.terima kasih

Barda mandrawata
081935xxxxx

Jawaban: selamat pagi juga. Waduh pertanyaan anda ini kenceng banget saudara Barda,sebelum saya jawab pertanyaan saudara perlu saya ingatkan segala sesuatu yang ada kaitannya dengan Dunia entertainment (hiburan) khususnya film layar lebar atau tayangan-tayangan televisi itu semua ada yang fiksi,dokumenter,kisah nyata dan sebagainya disini ya kita harus bijak dalam melihat dan mensikapi Nah kalau tidak bisa belajar bijak mensikapi jadinya Kacau,baiklah mengenai peetanyaan anda apakah Roy terkena serangan jawaban saya Tegas..!!! Ya Roy terkena serangan tapi serangan kecapekan,kepenatan,pikiran maupun pada waktu itu staminanya mungkin lagi drop logika coba saja praktekan pada siapa saja yang mau memperaktekkan jika ingin tau lebih nyata. Orang yang main game hp sampai overload atau lagi memikirkan masalah yang rumit butuh solusi jawaban ini menguras cairan dalam otak keluar lebih banyak dan jika sudah diambang batas maka orang itu bisa mimisan/muntah darah tapi sedikit berbeda dengan muntah darah karena penyakit tertentu atau pasti darahnya banyak keluar dan tidak secepat itu langsung berhenti lalu orang yang seperti itu harus segera rehat agar metabolis terjaga.

Jadi kalau Roy pada waktu di acara edisi itu mengatakan ini-itu ya wajarlah sebab dia kan sebagai ikon acara itu bagaimana agar acara itu benar-benar nampak mistis dengan adanya kejadian seperti itu di acaranya.Toh hasilnya dapat menghibur pemirsa bahkan andapun sempat terbawa suasananya dan bisa greget.pada statmen saya yang lalu sudah saya katakan bahwa Roy Kiyoshi adalah seorang entertaimen dia bisa membawa pemirsa tersugesti.


Rubrik Konsultasi Mistik (Mystery dan Science) ini diasuh oleh Bung Jeffry MD, pengelola sanggar olah spiritual“Kala Cakra” Jl. Pakis G.III No. 4 Surabaya.

Telp: 087782806919 (WA).

Setiap pertanyaan akan diterbitkan dihalaman xtrempoint


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Pilihan Pembaca